Bripka Dodik Sambang Bengkel Motor, ini Pesannya

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi tindakan masyarakat memodivikasi kendaraan bermotor roda dua, Bripka Dodik Bhabinkamtibmas Desa Gayam Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek mendatangi bengkel motor milik saudara Mujianto, Minggu (08/12).

Dengan datangi bengkel motor tersebut Bripka Dodik memberikan pengarahan dan imbauan kepada pemilik bengkel agar tidak menerima ataupun membeli barang – barang yang tidak jelas asal-usulnya ataupun hasil tindak kejahatan. Kami harapkan bapak tidak membeli barang ataupun kelengkapan kendaraan yang tidak jelas asal-usulnya. Apabila ada yang mencurigakan segera informasikan kepada Polsek Panggul”. Pesan Bripka Dodik.

“ Untuk sementara pemilik bengkel sepeda motor yang kami datangi kami berikan pengertian sekaligus peringatan akan hal itu “ ujar Bripka Dodik.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H., melaui Kapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H., mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas ke bengkel ini supaya mengimbau masyarakat agar  tindak membeli atau menampung barang hasil kejahatan, Polsek Panggul berupaya menjaga situasi keamanan dan hindari warga terlibat dalam suatu kasus yang berlawanan dengan kententuan hukum yang berlaku”. Jelas Iptu Budi.