Kapolsek Gandusari Pimpin Anggota Bagikan Air Bersih Pada Warga Yang Kekurangan Air

Polres Trenggalek – Sebagai upaya untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang kekurangan air karena musim kemarau, Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi SH, bersama anggota melaksanakan kegiatan peduli sesama dengan mengirimkan dan membagikan air bersih pada warga masyarakat yang kekurangan air karena dampak kekeringan musim kemarau di Desa Sukorejo, Desa Wonorejo dan Desa Wonoanti Kecamatan Gandusari, Trenggalek, sabtu (07/12/2019).

Hadir pada kegiatan pengiriman dan pembagian air bersih dari petugas Kepolisian Polsek Gandusari adalah Empat anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi SH, Perangkat desa Sukorejo, Wonorejo, dan Wonoanti serta warga masyarakat yang kekurangan air di Desa Sukorejo, Desa Wonorejo dan Desa Wonoanti sebanyak sekitar 50 orang.

Air bersih yang dibagikan kepada warga masyarakat yang kekurangan air untuk hari ini sejumlah 6.000 liter yang diangkut tiga kali dengan menggunakan kendaraan mobil patroli Polsek Gandusari yang telah dilengkapi tangki air, selanjutnya di bagikan ke beberapa warga yang kekurangan air di Desa Sukorejo, Desa Wonorejo, dan Desa Wonoanti Kecamatan, Gandusari, Trenggalek.

Kapolsek Gandusari Polres mengatakan AKP Rohadi SH mengatakan “Pembagian air bersih dari Polsek Gandusari ini untuk membantu meringankan beban saudara – saudara kita warga masyarakat yang kekurangan air karena terkena dampak kekeringan pada musim kemarau, meskipun kemarin sudah turun hujan namun belum lebat sehingga sumber air di sumur masih belum ada, masih kering. Untuk hari ini pendistribusian air pada warga masyarakat di Dusun Geneng Sanan Sukoreho, Dusun Sampang Desa Wonorejo, dan Dusun Kedekan Desa Wonoanti Kecamatan Gandusari, Trenggalek. Alhamdulillah selama kegiatan sampai selesai berjalan dengan aman, dan lancar” kata AKP Rohadi Kapolsek Gandusari