Pasaran Legi Polisi Ada

oleh

Polres Trenggalek – Situasi tanah yang masih terlihat basah dan suasana lepas turun hujan kemarin masih terasa di pasaran hari legi desa Tanggaran pagi ini. Aktifitas masyarakat di hari pasaran nampak juga ramai meskipun terlihat kabut yang turun dari kejauhan terlihat sejuk pagi kemarin dilokasi pasaran.

Ditengah keramaian pasar legi, terlihat mobil strada patroli Polsek Pule Polres Trenggalek terlihat parkir dilokasi keramaian, menandakan keberadaan polisi ada diantara warga yang ramai di lokasi pasar legi pada Sabtu ( 6/12 ).

Aiptu Marjani dan Bripka Wahyu hidayat keduanya merupakan personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang sedang melaksanakan kegiatan pantauan dan pengamanan saat pasaran hari legi di desa Tanggaran pagi kemarin berlangsung.

“Penugasan personel Polsek Pule Polres Trenggalek dilokasi kegiatan masyarakat, merupakan kedinasan yang ditekankan Kapolres Trenggalek melalui Program Komitmen, loyalitas, integritas dan kompetensi. Dalam Komitmen yang membuat seorang Polri membulatkan hati dan tekad demi mencapai sebuah tujuan keamanan dan ketertiban, sekalipun ia belum dapat mengetahui hasil akhir dari tujuan tersebut,”ucap salah satu personel polsek pule dilokasi pasaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *