Pemuda Bijak Lupakan Narkoba Selamanya

oleh

Polres Trenggalek- Selaras dengan perkembangan jaman peran Bhabinkamtibmas di tuntut semakin komplek,itulah yang menjadi pedoman bagi para polisi desa ini untuk selalu merangkul semua elemen masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

Dalam setiap kesempatan Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan khamtibmas termasuk apa yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas desa masaran Brikpa Anton Wahyudi saat bertemu kelompok pemuda yang sedang bersantai di salah satu rumah warga di dusun galih desa masaran ( 8/12)

Pada kesempatan tersebut Bripka anton menyampaikan pesan kamtibmas untuk menjauhi narkoba dan pergaualan bebas dan tetap menjaga kerukunan antar warga demi terwujudnya kamtibmas yang aman di desa binaannya.Hal tersebut di benarkan oleh kanit binmas Polsek munjungan ipda Samsul Hadi saat kami mintai konfirmasi di waktu terpisah”Bhabinkamtibmas harus mempunyai kemampuan untuk berinteraksi dengan semua kalangan agar bisa mengakomodir informasi sekecil apapun yang sedang berkembang di desa binaanya” imbuhnya .

Kebersamaan para polisi desa dengan kelompok millenial sudah seharusnya terjalin dengan baik dan selalu dekat, karena di era tehnologi media saat ini kaum muda mendominasi sebagai pengonsumsi media secara presentase sangatlah besar. Sehingga pencerahan saling berbagi informasi sekaligus perihal bermedia yang santun dan bijak dan extra waspada terhadap konten-konten propagandan negatif yang dapat merugikan dirinya. (Red/is)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *