Sambil Patroli, Aiptu Kamidi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Meskipun jalan Lintas Pantai Selatan (Pansela) di wilayah Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek nampak terlihat sepi, namun bukan berarti luput dari sasaran patroli Polsek Watulimo Polres Trenggalek. Minggu (8/12).

KASPKT Polsek Watulimo Aiptu Kamidi yang memimpin langsung jalannya kegiatan patroli mengatakan sambil sesekali dirinya berhenti untuk dialogis dengan pemakai jalan yang didominasi oleh petani penggarap lahan hutan.

“Kami sempatkan untuk dialogis dengan pengguna jalan, meskipun mereka pergi ke hutan, namun kami berikan teguran serta himbauan untuk tetap memperhatikan keselamatan di jalan raya, misalnya dengan memakai helm SNI,” ujar Aiptu Kamidi.

Lebih lanjut, Aiptu Kamidi menjelaskan diharapkan melalui teguran simpatik ini, himbauan ini lebih bisa diterima oleh masyarakat untuk membudayakan tertib berlalu lintas, kapan saja dan dimana saja.

Sementara itu, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam keselamatan berlalu lintas, baik diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya.