Patroli Mobiling Polsek Panggul Sasar Perbatasan Trenggalek – Pacitan

oleh

Polres Trenggalek – Polsek Panggul Guna Menciptakan wilayah hukum yang aman, nyaman dan tentram selalu dilakukan oleh jajaran Polsek Panggul, Polsek yang terletak di Kabupaten Trenggalek dimana secara geografis berada pada perbatasan antara wilayah hukum Polres Pacitan.

Terlihat Kapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H., Pimpin pelaksanaan patroli mobiling dengan sasaran menuju perbatasan Kabupaten Trenggalek – Pacitan yang berada di wilayah Desa Besuki Kecamatan Panggul, Selasa (10/12).

Kegiatan patroli pada waktu siang hari tersebut dilaksanakan dengan menyusuri akses jalan yang menghubungkan kedua Kabupaten di perbatasan guna mengecek situasi dan kondisi jalan serta lingkungan sekitarnya, patroli juga dilaksanakan dengan menyasar tempat tempat rawan gangguan kamtibmas.

Dengan adanya kegiatan patroli dari Polsek Panggul diharapkan dapat mencegah timbulnya ganguan kamtibmas lintas batas dan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pada wilayah tersebut.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K.,  M.H., melalui Kapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo saat dikonfirmasi mengatakan sebagai upaya untuk mencegah gangguan kamtibmas saya bersama anggota jaga patroli lintas wilayah. Kegiatan Patroli ditingkatkan dengan sasaran wilayah perbatasan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman serta kondusif.” Ucap Iptu Budi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *