Ikuti Rapat Penjaringan Calon Perangkat Desa

Polres Trenggalek – Pemerintah Desa Sumber Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek telah membuka pendaftaran calon Perangkat Desa sebagai Kepala Urusan Pemerintahan bagi masyarakat Desa Sumber dan sekitarnya yang berminat.

Setelah penyeleksian berkas selesai para calon Perangkat Desa Kaur Pemerintahan tersebut dikumpulkan guna mengikuti pengarahan dari Kades dan Ketua Panitia seleksi bertempat di Balai Desa Sumber Kecamatan Karangan, Selasa (10/12/19).

Turut hadir dalam rapat Desa pengarahan Kepada Calon Kaur pemerintahan tersebut Kades Sumber, Perangkat Desa, BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua RT dan RW se-Desa Sumber serta para peserta seleksi calon Perangkat Desa.

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas Desa  Sumber Polsek Karangan Polres Trenggalek Bripka Iskandar beberapa pesan, “Kami berharap Seleksi Penerimaan Calon Perangkat Desa Sebagai Kaur pemerintahan ini dapat berjalan dengan jujur dan tertib, tidak ada kecurangan dan siapa pun yang terpilih nanti dapat bekerjasama dengan berbagai unsur pemerintahan Desa Sumber guna bersama-sama melayani masyarakat dan memajukan Desa Sumber ini,” pesan Bhabinkamtibmas.

Setelah pengarahan kepada para peserta calon Perangkat Desa, kemudian diteruskan mengenai kesepakatan tata tertib dan tata cara ujian. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.