Upaya Meningkatkan Kesehatan Masyarakat Melalui Minilokarya Lintas Sektor

Polres Trenggalek – Dalam rangka peningkatan pelayanan serta kinerja Puskesmas Karangan, dilaksanakan pertemuan Minilokakarya Lintas Sektor, bertempat diaula Kantor Kecamatan Karangan mulai pukul 09.45 sampai dengan pukul 11.40 wib, Rabu (11/12/19).

Hadir dalam giat tersebut Camat Karangan, Sholikin, SIP. MSi, Kapolsek Karangan,AKP Sutrisno S.H di wakili Ps. Kanit Binmas Bripka Suwaji, Danramil Karangan di wakili Pelda Rianto, Kepala Puskesmas Karangan, dr.Tita Riskana, Ketua tim penggerak PKK Kecamatan Karangan, Kades se-Kec.Karangan, Ketua tim penggerak PKK Desa se-Kec Karangan, UKM Pengembang PKM, Korlap KB se-Kec Karangan.

Dalam sambutannya Camat Karangan menyampaikan ucapan sapa dan salam untuk semua undangan yang hadir, “Kegiatan Minilokarya ini rutin dilaksanakan dan terjadwal untuk membahas program-program kesehatan yang harus dilaksanakan karena merupakan program Pemerintah untuk meningkatkan kesehatan masyarakat. Seperti halnya program Stanting bisa terlaksana dengan baik jika kita semua bisa mendukungnya,” ujar Camat Karangan.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari dr. Tita Riskana Kepala Puskesmas Karangan dengan diawali ucapan sapa, salam dan hormat kepada Bapak Ibu yang hadir dalam Minlok. Kemudian penyampaian monitoring dan evaluasi RTL Minilokarya sebelumnya dan penyampaian hasil kerja Puskesmas Karangan serta penyampaian peningkatan dan Inovasi Puskesmas Karangan.

Penyampaian materi dan rembuk bareng oleh Sdri. Nina selaku Bidan Koordinator Puskesmas Karangan dilanjutkan tanya jawab dan penandatanganan penggalangan Komitmen bersama. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan terkendali.