Polsek Gandusari Gelar Binrohtal Untuk Membentuk Mental Anggota Lebih Humanis

Polres Trenggalek – Polsek Gandusari Polres Trenggalek melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Alloh SWT, supaya terbentuk mental anggota Polri yang lebih humanis, bertempat di Mushola Polsek Gandusari, Polres Trenggalek, kamis (12/12/2019).

Kegiatan Binrohtal diikuti oleh seluruh personil anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek dengan melaksanakan Sholat Dhuha berjamaah, membaca surat yasin bersama dan dilanjutkan tausiah oleh Wakapolsek Gandusari.

Menurut Wakapolsek Gandusari Polres Trenggalek Ipda Sumitro S.H., bahwa tujuan kegiatan Binrohtal ini untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, dan dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik sebagai anggota Polri.

Sementara itu Kapolsek Gandusari mengatakan “Semoga dengan Binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polsek Gandusari serta meningkatkan profesionalme yang dilandasi dengan keimanan dalam melayani masyarakat,” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.