Bersinergi Dengan Kelompok Muda Sisipkan Pesan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Berikan perhatian familier pada kaum muda yang diterapkan para personil Polsek Munjungan Polres Trenggalek yakni membangun kedekatan yang familier serta menghargai ide para kaum millenial. Bentuk pengakuan jati diri pada kaum muda mudi inilah yang akan mempermudah dalam membangun komunikasi jaringan kamtibmas sehingga pendekatan pengawasan untuk mengantisipasi pengaruh negatif yang merubah cara berpikirnya.

Sabtu 14/12, Dialogis pergelaran patroli keliling unit sabhara Polsek Munjungan Polres Trenggalek yang dikendalikan Aiptu Iswanto mendapatkan media yang sangat tepat untuk merangkul para kawula muda. Lokasi pesisir pantai Blado di bawah gasebo sambil ngopi bareng penggalangan secara humanis terlaksana tepat sasaran. Potensi terjadinya perkelaian pada event-event tertentu terlebih kegiatan yang didominasi generasi muda cenderung terjadi gesekan perselisihan yang tidak.jelas namun kadang meresahkan khalayak umum.

“Misi kami selaku aparat keamanan dari Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek dalam masuk ke berbagai komunitas kaum muda tidak lain agar lebih dekat dengannya sehingga dalam pengendalian di saat ada kegiatan baik secara terorganisir maupun terbatas pada kelompoknya tetap mudah dikendalikan demi kondusifitas wilayah terus terjaga dengan baik” pungkas Aiptu Iswanto.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek Iptu Mujiat A,SH ketika dikonformasi di kantornya menuturkan “Upaya maksimal seluruh personil kami didalam merangkul para kawula muda secara berkesinambungan digalakkan, terutama dikalangan organisasi perguruan bela diri yang ada untuk memberikan sentuhan pembinaan demi tetap menjaga kedamaian bersama”. (Red/is)