Dampingi Pejabat Polres Tinjau Pos Kamling

Polres Trenggalek – Iptu Suraji,S.H.,M.H., Kapolsek Pule Polres Trenggalek dampingi Waka Polres dalam kunjunganya ke Pos Kamling ( Rt/17 ), ( Rw/9 ), dusun gugur desa Pule sore ini. Kamis ( 12/12 ).

Salah satu terobosan mendorong terwujudnya Kamtibmas dilingkungan tersebut beberapa Personel Polsek Pule juga hadir seperti Iptu Agustyo Waka Polsek, Aiptu Mansur Kanit Provos, Aiptu Santoso Kanit Binmas Polsek Pule, Bripka Saiful Kasi Humas dan Bhabinkamtibmas Brigadir Candra mengikuti kegiatan yang dilakukan Wakapolres Trenggalek Kompol Wiji Rahayu, S.H. mewakili Kapolres Trenggalek yang didampingi oleh Kasatbinmas AKP Suyono, S.H., selaku koordinator setelah kegiatan silaturahmi dari Kyai Maksum ketua FKUB Trenggalek.

“Silaturahmi bersama warga secara langsung sekaligus menampung ispirasi masyarakat tentang berbagai hal. Bukan terbatas soal Kamtibmas saja tetapi bagaimana Kepolisian dalam hal ini Polres Trenggalek sebagai representasi negara dapat membantu dan selalu berada di tengah masyarakat” hal itu seperti yang dikatakan Iptu Suraji meneruskan perkatatan dari Waka Polres Trenggalek saat kunjungan.

Hasil pantauan Personel Polsek Pule Polres Trenggalek dari lokasi kegiatan, adanya beberapa pesan dari orang nomor 2 dijajaran Polres Trenggalek diantaranya agar masyarakat selalu bersinergi bersama 3 pilar dalam menyelesaikan tiap masalah yang ada. Kerukunan dan persatuan wajib dirawat dan bersama-sama menjaga keamanan, kedamaian dan kesejukan di Desa Pule.

Jika menemukan atau mengetahui suatu pelanggaran jangan main hakim sendiri. Segera hubungi 3 pilar untuk tindak lanjutnya. Dalam kesempatan tersebut, Kompol Wiji menyerahkan sarana kontak berupa perakatan dan kelengkapan pendukung Poskamling seperti tongkat T, senter, borgol dan lain-lain yang nantinya dapat digunakan mendukung kegiatan siskamling dalam rangka menjaga Kamtibmas tetap kondusif.