Dukungan Penuh Lembaga Sekolah Polisi Turut Awasi Remaja Sekolah

Polres Trenggalek – Mental kepribadian anak-anak usia pelajar sekolah sangat perlu di perhatikan secara serius oleh berbagai pihak mulai dari keluarga, sekolah dan termasuk aparat kepolisian di dalam proses pembentukan karakter agar kelak menjadi generasi yang bermoral baik. Peluang waktu di saat upacara bendera pada hari senin sering di manfaatkan Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek sekaligus sebagai pembina upacara bendera hari senin (13/1).

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek Iptu Mujiat,A,SH yang kebetulan mengambil sebagai pembina upacara di SMAN I Munjungan tidak menyia-nyiakan peluang emas dalam memberikan warning serta penegasan pada ratusan siswa yang mengikuti rutinitas upacara bendera hari senin. Terutama penanaman disiplin kejujuran serta peringatan untuk tertib berlalu-lintas perihal yang ditekankan.

“Hal yang sangat urgen terkait pengawasan pada kalangan remaja sekolah saat ini karena potensi pengaruh dari segala lini bisa masuk baik dari lingkungan pertemanan terlebih lagi pemanfaatan penggunaan media sosial berbasis tehnologi yang salah” ujar Iptu Mujiat,A,SH

Kamaludin, M.Pd kepala sekolah SMAN I Munjungan membenarkan bawasanya sinergi antara lembaga pendidikan dengan aparat kepolisian sektor Munjungan Polres Trenggalek memberikan perhatian pengawasan pada anak- anak dengan harapan generasi atau aset bangsa Indonesia selamat dari pengaruh negatif yang bisa membuat kegagalan masa depannya. (Red/is)