Beri Masukan pada Anggota, Kapolsek Dongko : Belajar dan Belajar

Polres Trenggalek – Pagi ini usai pelaksanaan apel Polsek Dongko Polres Trenggalek selenggarakan acara pengarahan pimpinan (APP) atas apa yang telah menjadi kebijakan sebagai bentuk masukan kepada seluruh anggota agar dijadikan pedoman yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H., didampingi Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H., menekankan kepada seluruh anggota yang melaksanakan piket jaga baik penjagaan maupun patroli untuk selalu waspada dalam melaksanakan tugas, dan juga menjaga keamanan keselamatan diri sendiri serta markas komando.

“Kepada seluruh anggota yang melaksanakan piket jaga baik penjagaan maupun patroli untuk selalu waspada dalam melaksanakan tugas, dan juga menjaga keamanan keselamatan diri sendiri serta markas komando. Dan bagi
personel yang membidangi fungsi termasuk para Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan polri harus mau belajar dan belajar untuk bisa menjadi menguasai semua fungsi kepolisian termasuk problem solving,” tegas AKP Tri Basuki.

Kapolsek menambahkan pantau terus titik-titik rawan gangguan kamtibmas untuk bisa meminimilisir kriminalitas.

“Pantau terus titik-titik rawan gangguan kamtibmas untuk bisa meminimilisir kriminalitas, dan meningkatkan patroli Kewilayahan dan bersinergi dengan TNI dalam upaya antisipasi gangguan keamanan pada saat jam rawan. Dan seluruh anggota agar selalu berinteraksi dan silaturahim dengan masyarakat, sehingga tahu lebih dulu tugas pokok Polisi terutama dalam upaya pelayanan prima kepada masyarakat,” tambah Tri Basuki.

Terakhir, sayangi keluarga dan layani masyarakat dengan baik.

“Sayangi keluarga dan penting untuk semuanya tetap teguh dalam melayani masyarakat dengan tulus ikhlas, jujur serta jangan sakiti hati masyarakat,” tegas AKP Tri Basuki.