Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Warga Desa Ngetal

Polres Trenggalek – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah Pogalan, Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H bersama Kanit reskrim melaksanakan dialogis dengan salah satu tokoh masyarakat yang ada di Desa Ngetal Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Senin (13/01).

Dalam kesempatan tersebut,  Kapolsek Pogalan menyampaikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada masyarakat melalui peran tokoh masyarakat agar dapat membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

”Tanpa adanya peran serta dari para tokoh masyarakat serta dari masyarakat itu sendiri maka keamanan yang ada di wilayah hukum Polsek Pogalan tidak mungkin dapat terwujud dengan baik,” katanya.

Lebih lanjut, Kapolsek Pogalan juga meminta kepada masyarakat melalui peran tokoh masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan dan tidak mudah percaya terhadap berita hoax, ujaran kebencian maupun isu sara di media sosial yang dapat memecah belah kerukunan dan persatuan bangsa.

” Peran tokoh masyarakat mempunyai pengaruh yang sangat besar di lingkungan masyarakat. Maka dari itu, Polsek Pogalan akan selalu menjalin kemitraan yang baik dengan tokoh masyarakat guna menciptakan lingkungan yang kondusif ” ungkap AKP Mokh Mahmudi.