Polsek Dongko Jalankan Kewajiban Protap Pagi untuk Masyarakat

Polres Trenggalek – Petugas Kepolisian dari Polsek Dongko Polres Trenggalek sambut pagi dengan senyum kebahagiaan guna menjalankan kewajiban program tetap (protap) untuk hadir di tengah masyarakat saat beraktivitas.

Terlihat disana Kanit Provos AIPDA Budi sanyoto selaku pengawasan dan pembinaan ke dalam juga senantiasa cek keberadaan personel yang melakukan pelayanan di pos padat pagi.

“Kami selaku pengawasan ke dalam, untuk hari ini personel lengkap dari pelaksanaan protap pagi. Dan semuanya dalam melaksanakan tugas sudah dilandasi dengan tulus ikhlas dan niat ibadah, sehingga pekerjaan bisa membawa keberkahan,” kata Aipda Budi Sanyoto selaku Kanit Provos Polsek Dongko Polres Trenggalek sewaktu ditemui disela memberikan pemantauan kepada personil yang melaksanakan pengaturan pagi.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H. membenarkan apa yang telah dilakukan anggotanya untuk hadir memberikan pelayanan protap pagi.

“Ya benar, anggota sejak pagi sudah menggiatkan protap pelayanan, dan kali ini terpantau di 4 titik pos, diantaranya di depan SDN 3 Dongko, depan SMPN 1 Dongko, depan SDN 1 Dongko dan pertigaan arah SMAN 1 Dongko,” ungkap AKP Tri Basuki.

Semoga dengan rutinitas pelayanan pagi kami kepada masyarakat terutama adik-adik yang berangkat ke sekolah ini dapat menjaga keamanan dan keselamatan sekaligus bisa masyarakat merasakan manfaatnya, pungkasnya.