Sebrangkan Anak Sekolah, Niatkan dengan Ibadah

Polres Trenggalek – Pengamanan dan Pengaturan Lalu lintas di pagi hari rutin digelar Polsek Karangan Polres Trenggalek guna membantu kelancaran masyarakat dalam memulai aktivitasnya dipagi hari, Selasa (13/01/20).

Pengaturan lalu lintas dilaksanakan sebagai betuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat terutama pada jam-jam rawan masuk kerja maupun masuk sekolah.

Pagi hari personil Polsek Karangan yang telah terploting digelar di beberapa titik rawan kecelakaan seperti dipertigaan Jabung, perempatan jalan masuk SMPN 1 Karangan, depan SDN1 Karangan, perempatan Karangan dan juga didepan pasar-pasar tradisional.

Tidak hanya itu saja, selain melakukan pengaturan lalu lintas personil Polsek Karangan juga membantu anak-anak sekolah menyebrang jalan demi keamanan dan keselamatan.

“Semoga kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama anak-anak sekolah dasar yang hendak menyebrang jalan kami bantu hingga sampai disebrang jalan dengan selamat,” ujar Bripka Andi yang tengah melakukan pengaturan di depan SDN 1 Buluagung.

Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno,S.H. telah memerintahkan personilnya setiap pagi hari sebelum giat apel pagi dimulai pukul 06.30wib diwajibkan melaksanakan pengamanan jalan dan pengaturan lalu lintas. Kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat agar aktifitas dapat berjalan aman dan lancar.