Ucapat Selamat Diberikan Pada Atlit Berprestasi

Polres Trenggalek – Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno SH menghadiri kegiatan Harlah PSNU Pagar Nusa Ke – 34 dan Tasyakuran perolehan medali emas atlit Kejurda III di TMII Jakarta.
Acara tersebut di Gelar pada Hari Senin, 13/01/2020. di Padepokan Pagar Nusa Dsn Krandon Desa Kerjo Kec Karangan Kab Trenggalek dihadiri sekitar 60 orang tamu undangan.

Telah hadir diantaranya Saudara Amin Tohari Ketua Pagar Nusa Trenggalek. AKP Sutrisno, S.H Kapolsek Karangan. Kapten infantri Wawan Iriyanto Danramil Karangan. Ipda Siswanto Wakapolsek Karangan. Khoiri Pembina PAC Karangan. Nur Chojen Dewan Pendekar PN Trenggalek. Imam Safi”i PAC PN karangan beserta pengurus. Warga PN PAC Karangan

Sambutan Bapak Khoiri selaku Pembina PAC Karangan menyampaikan Ucapan sapa dan hormat kepada Pengurus Cab PN Trenggalek serta PAC PN Karangan dan Bapak Kapolsek beserta bapak Danramil Karangan. Khususnya PAC Karangan monggo bareng2 kita harus bisa menjadi contoh yang baik PAC Se Cab Trenggalek untuk mematuhi aturan2 PN, kyai, orang tua dan guru
Jika kita benar harus kita bela tetapi jika kita salah harus menyadari dan mengakui. PN sudah berusia 34 ibarat orang kita sudah dewasa jadi jangan berbuat slah dan harus bisa menjadi contoh bagi keluarga besar PN.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karangan juga menyampaikan imbauan kepada seluruh tamu undangan
Ucapan sapa salam kepada Alim ulama sesepuh, Ketua PN Trenggalek beserta pengurus, PAC PN Karangan Bapak Danramil serta Warga PN PAC Karangan yang hadir malam hari ini. Dalam kegiatan Harlah PN ke 34 semoga dapat berjalan dengan aman dan lancat tampa ada halangan apapun, Kami atas nama Polsek dan Danramil Karangan,mengucapkan terimakasih diundang dalam acara Harlah PN. Kami Ucapkan selamat dengan Harlah PN 34 semoga bertambah usia menjadi semakin dewasa. Kami Ucapkan selamat perwakilan dari PN Kab Trenggalek meraih prestasi di tingkat Nasional dengan meraih medali emas dan merupakan kebanggaan PN Trenggalek. saya berpesan kepada Panitia di setiap kegiatan Panitia harus mempunyai rencana kegiatan jadi jika melaksanakan kegiatan jangan mendadak karena terkait keamanan. Saya himbau dan berpesan untuk adik warga PN PAC Karangan untuk sama2 saling menjaga situasi Kamtibmas dan mentaati peraturan Lalu lintas dan Pidana ini semua untuk kabaikan kita sendiri.

“Dengan bertambahnya usia yang ke 34 tahun diharapkan bertambahnya Usia Hendaknya diikuti dengan Kedewasaan dalam Bertindak, untuk bisa bersama sama dan bahu membahu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta tidak mudah terpengaruh dan terprovokasi oleh hal hal yang bisa menimbulkan kesalahpahaman diantara perguruan pencak silat, khususnya yang ada diwilayah Kecamatan Karangan ini”pungkasnya.