Polsek Pogalan Dalam Rangka Pisah Sambut Anggota

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan menggelar acara pisah sambut anggota yang bertempat  di depot Rama Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan. Sabtu (18/01).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, Wakapolsek Ipda Henri Agus, Ipda Darminto, Ipda Purna Puspianto dan seluruh anggota polsek Pogalan dan Ibu Bhayangkari.

Dalam sambutannya, Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H menyampaikan Ucapan salam dan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mendukung acara tersebut sehingga kegiatan pengantar tugas dapat terlaksana. Selain itu, Kapolsek Pogalan juga tak lupa mengucapkan terima kasih Kepada Pak Darminto atas pengabdiannya di polsek Pogalan serta ucapan selamat bertugas di tempat yang baru dan untuk Ipda Purna Puspianto terima kasih atas dedikasi yang tinggi selama bergabung dalam pelaksanaan tugas dan selamat datang bagi anggota yang baru.

Selanjutnya, dilanjutkan oleh sambutan Ipda Purna Puspianto yang tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek pogalan atas bimbinganya selama 3 tahun serta permohonan maaf kepada seluruh anggota polsek Pogalan apabila ada kesalahan-kesalahan selama bertugas.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ipda Darminto yang intinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak kapolsek Pogalan dan seluruh anggota atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Serta ucapan terimakasih dan permohonan maaf jika ada banyak kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H saat dikonfirmasi seusai kegiatan menyampaikan bahwa, Ucapan syukur atas terlaksananya kegiatan tersebut dengan lancar serta terima kasih atas kerjasamanya selama ini, dan berharap kerjasama ini dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan untuk Kamtibmas yang kondusif

“Alhamdulillah kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar hingga acara selesai,” ujar AKP Mokh Mahmudi