Sinergitas Bripka Andri I, SH Dengan Toga di Desa Binaan

Polres Trenggalek – Peran tokoh agama sangat di perlukan dalam membantu menciptakan situasi wilayah yang aman dan aman dalam hal tangkal radikalisme. Untuk itu Bripka Andri I, SH bhabinkamtibmas Ds.Ngrencak Kec.Panggul Kab.Trenggalek tatap muka dengan sdr. Markaban sekalu toga di desa binaan. Sabtu (18/1)

Hal tersebut di lakukan bhabinkamtibmas atas situasi saat ini yang mana isu radikalisme sangat kental menjadi perbincangan bahkan mampu membuat situasi wilayah di desa binaan menjadi tidak kondusif. Untuk itu di kesempatan ini di harapkan peran tokoh agama dapat mampu menangkal akan berita atau isu tersebut dengan ikut membantu memberikan edukasi di ruang lingkup setempat.

” Kami harapakan peran serta para tokoh ini membantu berikan pemahaman tentang radikalisme kepada warga ” jelas Bripka Andri I, SH yang juga menjadi takmir masjid di desa setempat.

Dengan demikian harapan kepada para tokoh yang ada di desa binaan harus bersinergi bersama bhabinkamtibmas untuk saling bahu membahu dalam tangal radikalisme yang berkembang di masyarakat.(andriezld)