Kapolsek Pogalan Hadiri Sholawat Jaljalut di Desa Ngulanwetan

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi,S.H menghadiri kegiatan sholawat Jaljalut dalam rangka harlah jaljalut Indonesia ke-5 yang bertempat di Mushola Al Hidayah Rt 06 Rw 03 Desa Ngulanwetan Kecamatan Pogalan. Rabu malam (23/01).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 300 orang dengan rincian Kasat intelkam Polres Trenggalek AKP. Marwanto, Kapolsek Pogalan AKP M. Mahmudi, S.H, Ketua Jaljalut Indonesia M. Badarudin ( Gus Badar), Gus Minhajuddin sholeh penasihat Jaljalut Indonesia, Gus Sholeh pengasuh Ponpes At Taqwa Kedunglurah, Gus Khoirudin pengasuh Ponpes lilmutaqin Kedunglurah Pogalan, Gus Mahbub dari Ponpes Qomarul hidayah Gondang Tugu, Babinsa Desa Ngulanwetan Sertu Isman Edy, BKTM Desa Ngulanwetan Aiptu Sarwo Edy serta para jama’ah sholawat Jaljalut Indonesia.

Sambutan ketua panitia saudara Alfi Sahara Sugianto yang intinya mengucapkan ucapan terima kasih kepada masyarakat Ngulanwetan dan para donatur serta panitia sholawat jaljalut Indonesia karena  atas dukunganya dan kerja sama nya sehingga dapat terlaksananya sholawat jaljalut tersebut di mushola Al Hidayah dalam rangka harlah jaljalut Indonesia ke 5. Melalui kegiatan sholawat jaljalut tersebut beliau berharap agar semakin mendekatkan dengan nabi Muhammad SAW dan mendapatkan safaatnya di dunia dan akhirat.

Sambutan Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H yang intinya mengucapkan terima kasih kepada  sholawat jaljalut Indonesia karena dapat menyatukan berbagai elemen masyarakat / Pok perguruan. Beliau berpesan kepada seluruh anak muda yang hadir agar tidak membuat keributan karena kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Harlah Jajalut Indonesia Ke 5 jadi beliau berharap agar para pemuda meninggalkan almamater baik dari perguruan manapun serta beliau juga mengatakan melalui sholawat jaljalut tersebut harapannya dapat menjaga kekompakan dan persatuan demi tercapainya kerukunan di semua elemen dimasyarakat.

Sementara itu Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi,  yang mewakili Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjutak saat dikonfirmasi seusai kegiatan menyampaikan bahwa,” Alhamdulillah kegiatan sholawat Jaljalut tersebut dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman terkendali. Semoga melalui kegiatan ini dapat semakin   mempererat tali silahturahmi serta semakin meningkatkan kerukunan antar semua elemen masyarakat,” ujarnya