Rutinitas Kamis Mulia Polsek Munjungan

Polres Trenggalek – Bentuk ikhtiar  untuk meningkatkan kekuatan hati dalam iman dan taqwa sebuah kebutuhan hidup bagi semua insan manusia sebagai makhluk ciptaan sang khaliq tuhan yang maha esa yakni Allah SWT. Demikian pula kegiatan pembinaan rohani dan mental secara rutinitas yang di laksanakan personil Polsek Munjungan Polres Trenggalek setiap hari kamis pagi di Musholla Baitul Mukmin yang berada dilingkungan kantor polsek.

Kamis  23/1, Diawali dengan ibadah sholat dhuha berjamaah dan amalan bacaan surat yaasin yang di pimpin Ipda Samsul Hadi Kanit Binmas Polsek Munjungan, giat rutinitas tersebut semata-mata untuk memberikan siraman rohani untuk menguatkan hati demi pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat juga di landasi semata-mata juga ibadah.

“Media giat keagamaan kamis binrohtal juga sangat bermanfaat untuk menambah lebih kuatnya pula jalinan shilathurohmi antar sesama anggota keluarga besar Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam berbagi curhatan keluh kesah secara indifidu maupun problem lainnya dengan rekan-rekan” terang Iptu Mujiat,A,SH (Kapolsek Munjungan)

DI saat waktu Kumpul bersama dengan sesama rekan kerja dalam media giat binrohtal tersebut juga  merupakan ajang musyawarah dan saling koordinasi dalam pelaksanaan tugas ketika ada permasalahan didesa-desa bagi para jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek. (Red/is)