Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Melakukan Pendampingan Stikerisasi PKH

Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo, Polsek Tugu, Polres Trenggalek, Polda Jawa Timur melaksanakan pendampingan kegiatan desa dalam rangka kegiatan Stikerisasi Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) di Desa Sukorejo, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek, Jumat (24/01/2020).

Hadir dalam giat tersebut adalah Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Aipda Deny Eka, Babinsa Desa Sukorejo Serka Mukarom, Pendamping PKH Desa Sukorejo Sdr. Ridwan, dan Perangkat Desa Sukorejo yang diwakili oleh sdri. Supraptini Kasun Sanggrahan.

 

Kegiatan ini merupakan salah satu di antara bentuk kerjasama dan sinergi antar instansi di dalam menjalankan dan mengawal program pemerintah sehingga dapat berjalan dengan baik, lancar dan tepat sasaran.

 

“Pada hari ini direncanakan akan melakukan penempelan stiker PKH kepada 23 KK yang berada di wilayah Desa Sukorejo dari total keseluruhan 89 KK penerima PKH. Jadi stiker yang akan dipasang sejumlah 23 lembar untuk sisanya yang 55 KK dilaksanakan secara bertahap” pungkas Ridwan yang merupakan pendamping PKH.