Giat Harkamtibmas di Bengkel Pemeliharaan Tabung Gas LPG 3 Kg

Polres Trenggalek – Polsek Tugu dalam ciptakan Kamtibmas, pada kamis (23/1/20). Kapolsek Tugu Iptu Supadi,S.H. hadiri kegiatan sidak Direktur PT. Cahaya Langit Gasindo di bengkel pemeliharaan tabung LPG 3 kg. Desa Dermosari, Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek.

20200124_085158-scaled-e1579832596491 Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Tugu Iptu Supadi, S.H, Direktur PT. Cahaya Langit Gasindo Sdri. Susi Susilawati Sasmita, Menejer PT. Cahaya Langit Gasindo Sdr. R. Adi Sugiharjo, Bhabinkamtibmas Desa Dermosari dan Karyawan PT. Cahaya Langit Gasindo.

Penekanan Sdri. Susi Susilawati Sasmita
“Bekerjalah sesuai SOP jangan sampai pengiriman tidak sesuai, Jangan sampai perusahaan dapat sekorsing dari Pertamina dan Karyawan harus kompak dalam bekerja” jelasnya.

Arahan Kapolsek Tugu
“Terimakasih pada pihak manager yg telah membeikan waktu dan kesempatan kepada Kapolsek untuk perkenalan dan silaturahmi, antara pekerja dan pengusaha harus bisa sejalan selaras dalam bekerja, pekerja punya hak pengusaha juga punya hak jangan saling iri irian,” Jelas Iptu Supadi

“Semua ikut menjaga Keamanandan Ketertiban dilingkungan perusahaan, apabila ada gangguan kamtibmas agar Pihak Keamanan Perusahaan segera lapor/koodinasi, kami menekankan kepada karyawan agar bekerja profesional.” Pungkas Pak Kapolsek Tugu Iptu Supadi