Jaringan Kemitraan Polsek Munjungan Tingkatkan Intensitas Kunjung Warga

Polres Trenggalek – Penguatan jalinan  kemitraan sebagai kontak kamtibmas di saat pergelaran sebagai media patoli dialogis dengan teknik blusukan aparat Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek secara langsung menyasar permukiman warga Desa Masaaran sedang beraktifitas dirumahnya. Sentuhan kamtibmas dengan maksud agar warga masyarakat ditingkat lini bawah benar-benar paham betapa pentingnya informasi terkini baik persoalan keselamatan berlalu-lintas maupun upaya kepedulian para orang tua dalam memberikan pengawasan melekat pada anak-anak.

Jumat  (24/1), Team patroli dialogis Polsek Munjungan Polres Trenggalek yang dikendalikan Ipda Samsul Hadi  bersama anggota ketika memyambangi masyarakat menghimbau sekaligus layangkan  pesan agar mengantisipasi berbagai kerawanan kejahatan di saat berada dimanapun. Bertemu langsung dengan berbagai lapisan elemen warga masyarakat para polisi yang bertugas di wilayah yang notabene pinggiran serra jauh dari perkotaan sangat perlu dalam memberikan pula perimbangan informasi dari media sosial.

“Langkah pasukan baret coklat dengan hadir langsung di tengah warga masyarakat juga merupakan presentasi negara yang selalu ada serta hadir untuk memberikan rasa aman, nyaman sehingga situasi dalam keadaan kondusif ” ungkap Ipda Samsul Hadi

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek Iptu Mujiat,A,SH saat di konfirmasi ditempat terpisah menuturkan “Pentinya koordinasi dan saling bahu membahu antara aparat pemerintahan dengan semua lapisan warga dalam mewujudkan kondisi kamtibmas yang kondusif berkesinambungan upaya jalinan kemitraan para polisi yang bertugas di masing-masing desa binaan sudah selayaknya terus ditingkatkan sehingga hal ikwal informasi apapun cepat direspon”. (Red/is)