Kebutuhan Pokok Masih Terpantau Normal di Wilayah Polsek Munjungan

Polres Trenggalek – Terjangkau dan juga tidak terjadi kelangkaan kebutuhan pokok warga masyarakat didaerah yang jauh dari perkotaan seperti di wilayah pinggiran selatan Kabupaten Trenggalek juga menjadi perhatian serius Kapolsek Iptu Mujiat A,SH bersama anggota Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam pantauan melekatnya. Di tempat-tempat pracangan pedagang sembako dipelosok desa maupun di pasar rakyat selalu di laksanakan pengecekan sebagai langkah antisipasi isu kelangkaan yang dimainkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Peringatan dan himbauan pada para pemilik lapak yang menjual sembako dengan metode blusukan di lorong-lorong pasar tradisional oleh aparat Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek disambangi satu demi satu. Karena kenyataan di lapangan kadang tak seheboh berita hoax yang sengaja di hembuskan yang notabene bertujuan mengganggu stabilitas keamanan dalam negeri yang sudah berjalan damai dan nyaman.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek Iptu Mujiat A,SH menuturkan ” Ketahanan pangan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Munjungan masih sangat terkendali dengan baik sehingga jangan sampai terhasut oleh berbagai isu yang membuat keresahan dan gaduh ditengah kehidupan yang kondusif”.

Di pasar-pasar  tradisional regulasi kebutuhan pokok juga masih berjalan normal dan lancar  namun aparat kepolisian juga tidak akan lengah dalam upaya permainan isu hoax dan konsentrasi dalam memberikan jaminan pada aktifitas warga secara totalitas. (Red/is)