Penyampaian Tali Asih kepada PNS Purna Tugas Tahun 2019

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H menghadiri kegiatan penyampaian Tali Asih kepada PNS yang telah  Purna Tugas pada tahun 2019 yang bertempat di Pendopo Sasana Among Praja Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. kamis (23/01/20)

Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 60 orang dengan rincian Ir. Joko Irianto Msi. Sekda Kabupaten Trenggalek, Dilly Dwi Kurniasari, S.STP. M.A.P Camat Pogalan, Kapten Inf Sumardi Danramil 0806/02 Pogalan, AKP Mokh Mahmudi S.H. Kapolsek Pogalan, Supriyanto, Spd. Korwil pendidikan Kec. Pogalan, serta Dinas instansi se Kecamatan Pogalan.

Laporan pelaksanaan kegiatan oleh Dilly Dwi Kurniasari, S.STP. M.A.P Camat Pogalan yang menyampaikan ucapan salam kepada sekda Kabupaten Trenggalek dan undangan yang hadir. Dalam kesempatan tersebut beliau mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan dan sudah 3 tahun dilaksanakan di lingkup wilayah Kecamatan Pogalan sebagai wujud apresiasi dan terima kasih kepada purna tugas pns dengan pengabdiannya pada PNS di lingkup wilayah Kecamatan Pogalan.

Sambutan Ir. Joko Irianto Msi Sekda Kabupaten Trenggalek yang intinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pegawai yang telah bekerja sama selama ini sehingga apa yang menjadi program selama ini dapat berjalan dengan baik. Dalam kesempatan tersebut beliau berpesan agar PNS yang sudah purna tugas mengisi kegiatan-kegiatan positif sehingga kesehatan dan kebugaran dapat terjaga serta beliau berharap agar PNS yang sudah purna tugas lebih bijak menggunakan uang pensiun jangan sampai tergiur dengan bujuk rayu investasi yang tidak jelas atau menggunakannya dengan boros tanpa memikirkan kebelakangnya.

Setelah sambutan tersebut selesai kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian Tali Asih kepada purna tugas PNS se Kecamatan Pogalan yang disampaikan langsung oleh Joko Irianto Msi. Sekda Kabupaten Trenggalek dan didampingi oleh jajaran Muspika Pogalan.

Sementara itu, Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvinj Simanjuntak melalui Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H saat dikonfirmasi seusai kegiatan menyampaikan bahwa,” Alhamdulillah kegiatan penyampaian tali asih tersebut dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Dan saya juga mengucapkan selamat purna tugas kepada PNS dan terima kasih atas pengabdiannya selama ini di lingkup wilayah Kecamatan Pogalan. Harapan saya, semoga silaturahmi kita ini dapat tetap terjaga dengan baik,” ujarnya.