Safari Jumat Kapolsek Kampak di Masjid Baitul Huda

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek AKP Anwar, S.H bersama anggota siang ini melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid Baitul Huda Rt.01Rw.01 dsn karang sono desa Sugihan Kec. Kampak. Jum’at (17/01).

Setelah Pelaksanaan Sholat Jum’at, Kapolsek nampak dialogis dengan salah satu pengurus masjid yang juga hari ini bertindak selaku imam masjid yaitu Sdr.Kyai Tohir. Kegiatan tersebut rutin di lakukan setiap hari Jum’at di Masjid – Masjid wilayah hukum Polsek Kampak dengan jadwal yang sudah di agendakan oleh Kapolsek Kampak, yang bertujuan agar semua lapisan warga masyarakat lebih dekat dengan personil Polsek Kampak, jalin komunikasi, dan mudah dalam menyampaikan imbauan Kamtibmas.

Ditemui dilokasi, AKP Anwar S.H, mengatakan ” bahwa pelaksanaan ibadah Jum’at wajib dilaksanakan bagi anggota yang muslim selain itu kegiatan ini merupakan bentuk nyata mendekatkan diri kepada warga masyarakat,” tuturnya.

Lanjutnya, “Namun demikian ditengah-tengah masyarakat dengan karakter berbeda-beda tentunya banyak opini yang berbeda dan berkembang, maka mendekatkan diri kepada masyarakat dapat menampung lebih banyak informasi terkait kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampak ini “.

Dengan kegiatan shalat Jumat kamtibmas yang kami lakukan dengan masyarakat ini nilai lebihnya adalah kami bisa lebih dekat dengan masyarakat dan meningkatkan ukhuwah islamiyah,” tutupnya