Kedekatan Emosional Polisi di Kelompok Muda Cegah Dini Pengaruh Narkoba

Polres Trenggalek – Galang pemuda satukan tekad tolak miras dan narkoba Polsek Munjungan menemukan media positif yakni dengan menggiatkan olah raga. Dilapangan futsal Desa Munjungan Kapolsek Iptu Mujiat A,SH juga larut dalam permainan futsal sembari menyemangati kalangan muda dari berbagai klub futsal yang ada di wilayah sekaligus arah yang luar biasa dalam memerangi konsumsi miras serat penyalahgunaan narkoba. (Rabu 29/1)

Sudah menjadi komitmen bersama utamanya dari unsur tiga pilar Polsek Munjungan Polres Trenggalek dalam mewujudkan wilayah yang zero miras dan narkoba. Sehingga di berbagai media pertemuan di tingkat desa maupun kecamatan kepolisian selalu mengajak warga masyarakat untuk sama-sama berkontribusi serta waspada peredaran miras serta masuknya peredaran narkoba.

“Sasaran yang tepat ke kalangan kaum millenial sebagai upaya merangkul mereka sebagai bentuk pendekatan emosional, sehingga apa yang menjadi persoalan pribadi para kaum muda mendapatkan arah jalan keluar yang positif membawa kebaikkan bagi dirinya dan masa depannya” pungkas Iptu Mujiat A,SH

Tokoh pemuda Desa Munjungan Giriawan membenarkan bawasanya kelompok muda jangan sampai di lepas begitu saja dalam menentukan sikap dan jati dirinya supaya tidak salah masuk ke zona yang justru akan merusak cita-cita kedepannya. Terlebih situasi saat ini semua lini kehidupan dikendalikan oleh kecanggihan tehnologi, temtunya generasi bangsa harus dipersiapkan mental moralitasnya yang kokoh. (Red/is)