Wujud Rasa Syukur pada Sang Pencipta, SMAN2 Karangan Adakan Dies Natalies

Polres Trenggalek – Sebagai wujud rasa syukur karena usianya sudah menginjak 23 tahun, segenap keluarga besar SMAN 2 Karangan menyelenggarakan Dies Natalies ke 23 bertempat digedung Serba Guna SMAN2 Karangan  yang terletak diwilayah Desa Karangan Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek, Rabu (29/01/20).

Acara yang dimulai pukul 08.30 sampi dengan 11.00 wib tersebut di hadiri oleh sekitar 500 orang. Termasuk tamu undangan yang turut hadir diantaranya Camat Karangan Solikin, SIP, MSi, yang diawali Sekcam, Bangun S.N. Kapolsek Karangan AKP Sutrisno, S.H., Danramil Karangan, Kapten Inf. Wawan Irianto, Kepala SMAN 2 Karangan, Drs.Agus Sugiarto, MPd, Ketua panitia, Suharti, SPd, Para guru dan staf SMAN 2 Karangan, Para wali murid SMA 2 Karangan, Para siswa SMAN2 Karangan.

Kepala SMAN 2 Karangan dalam sambutanya menyampaikan, “Kegiatan ini terselenggara dalam rangka Dies Natalis ke 23 SMAN 2 Karangan. Kita mendapat kepercayaan dari pemerintah untuk menyelenggarakan pengajaran SMA dan SMK. Pada Tanggal 27 Desember 2019 kita ikut festival tingkat Propinsi Jatim dan mendapat juara 1, kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yg telah mendukung sehingga kita dapat hasil yang maksimal. Karya  dari Siswa siswi SMAN 2 Karangan sudah nyata hasilnya, kami akan undang semua pihak untuk membawa produk ini ke tingkat Nasional bekerjasama dengan pihak terkait,” terang Kepala Sekolah SMAN 2 Karangan.

Kapolsek Karangan AKP Sutrisno,S.H. di sela-sela kegiatan turut menyampaikan harapannya bagi para pelajar di SMAN 2 Karangan, “Kebersamaan dari pihak Kepolisian, TNI dan Kecamatan dalam memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada pelajar merupakan wujud bentuk kerjasama dalam pembinaan para pelajar yang ada diwilayah Kecamatan Karangan. sehingga para pelajar bisa maju dan berperilaku baik, santun, kepada siapapun serta dapat menghindarkan dari perbuatan yang melanggar hukum dan ketata susilaan,” ujarnya.

Dalam acara tersebut AKP Sutrisno juga diberikan kesempatan untuk memberikan hadiah penghargaan kepada siswa yang berprestasi,” kami berharap agar para siswa siswi SMAN2 Karangan setelah lulus nantinya dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, sehingga sebagai generasi muda penerus bangsa, mampu membawa nama baik Alumni SMAN 2 Karangan, Menjadi kebanggaan para orang tua dan para guru-gurunya.”pungkasnya.