Ciptakan Wilayah Aman, Polsek Panggul Hadir Dalam Giat Blue Light Patrol

Polres Trenggalek –Dalam rangka menciptakan situasi serta kondisi yang aman dan kondusif. Khususnya Kamseltibcar Personel Polsek Panggul Polres Trenggalek melaksanakan Blue Light Patrol atau patroli malam dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru, Rabu, (12/02), Malam.

Kanit Patroli Polsek Panggul Aiptu Gatot Wiyono mengatakan, Blue Light Patrol atau patroli malam hari dengan menyalakan lampu rotator warna biru yang di bagi dua arah, yakni menuju JLS, di di Desa Banjar dan Wilayah Kota Kecamatan Panggul.

Sementara Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H.,. Melalui Kapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H., mengatakan Patroli yang dilaksanakan Personel Polsek Panggul untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya laka lantas serta tindak kejahatan khususnya di malam hari,” ujarnya.‎

Lebih lanjut menurut Kapolsek Panggul, bahwa patroli ini di fokuskan pada waktu malam hingga dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, dengan menyalakan lampu rotator mobil patroli pada malam hari agar masyarakat tahu keberadaan petugas.” Pungkasnya.