Pimpin Anggotanya Dalam Binrohtal, Ini Harapan Kapolsek Watulimo

Polres Trenggalek – Walaupun disibukkan dengan tugas rutin di Kantor setiap hari,  Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. selalu menyempatkan diri untuk memimpin langsung kegiatan Binrohtal (pembinaan rokhani dan mental) di Mapolsek Watulimo Polres Trenggalek. Kamis (13/2).

Dalam kegiatan yang rutin digelar di aula Mapolsek Watulimo, Kapolsek mengatakan dirinya memimpin langsung shalat Dhuha dilanjutkan dengan yasinan yang dikuti oleh dua pertiga jumlah personel.

“Kegiatan ini berlangsung pada pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai, dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi di mushola Mapolsek Watulimo,” ujar Saiful.

Setelah selesai kegiatan yasinan, Kapolsek juga menyampaikan Kultum (kuliah tujuh menit) dengan tema iklhas dalam melaksanakan tugas.

“Kegiatan Yasinan ini untuk kerokhanian dan mental para anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, dilakukan setiap hari Kamis setelah melakukan apel pagi, semoga melalui kegiatan yasinan ini, kita semua dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT,” pungkasnya.