Suasana Ambyar, Isi Cerita Menarik saat Jam Istirahat

Polres Trenggalek – Jam istirahat digunakan oleh para personil Polsek Karangan Polres Trenggalek untuk sejenak melepaskan lelah dan penat setelah pelaksanaan tugas sehari-hari dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan Ngopi bersama rekan-rekan satu kantor di Warung Kopi “Mamake” yang terletak persis di sebelah Mapolsek Karangan, kamis (13/02/20).

Dalam melaksanakan tugasnya, Polisi banyak berinteraksi dengan berbagai kalangan masyarakat. Banyak cerita menarik yang dibumbui cerita lucu, heroik, dongkol dan juga menegangkan. Cerita seperti ini sering di utarakan untuk penghilang penat disela-sela istirahat minum kopi di warung dengan rekan sejawat sehingga mengundang ketawa renyah.

Bersenda gurau sambil ngopi merupakan cara mereka untuk merefresh kembali semangat sebelum kegiatan berikutnya dimulai. Selain itu juga sebagai sarana bertukar informasi mengenai kamtibmas diwilayah hukum Polsek Karangan sehingga kinerja pelayanan untuk masyarakat dapat berkesinambungan.

“Hal seperti ini selalu kami lakukan untuk mengurangi ketegangan akibat padatnya pekerjaan dalam melayani masyarakat. Selain itu juga untuk menjaga kekompakan diantara personil Polsek Karangan dengan saling bertukar informasi dan menjalin komunikasi sehingga sinergitas dan soliditas selalu terjaga,” ujar kang Din, Kanit Intelkam Polsek Karangan Aipda Samsudin.