Batas Pengisian SMK Online Hari Ini

Tidak ada komentar 41 views

Polres Trenggalek – Ruangan Kasium Polsek Pule Polres Trenggalek pagi tadi ramai dari personel Polsek, hal itu terjadi dikarenakan adanya pengisian SMK Online yang pada hari ini harus direkapnya dan dilaporkan satuan atas. ” Benar untuk hari ini kita upayakan pengisian SMK Online bagi anggota Polsek Pule selesai. Pihak satuan atas menghendaki begitu,” tuturnya saat ditemui diruanganya tadi pagi. Jum’at ( 14/2 ).

SMK Online merupakan sistem pengimputan kinerja personel Polri selama bertugas, hal itu seperti yang dikatakan Aipda Puiji Iksan Kasium Polsek Pule Polres Trenggalek saat menjelaskan. Penggunaan SMK Online diharapkan para personel nantinya dapat melaksanakan dan menggunakan aplikasi ini dengan baik sesuai petunjuk dan arahan dari Mabes Polri.

Pengisian SMK secara Online menindak lanjuti perintah dari satuan atas pada hari sebelumnya. Substansinya agar seluruh anggota mengisi kontrak kerja smk online semester 1 tahun 2020 di website dan mengirimkan daftar nama serta jumlah yang sudah mengisi kontrak kerja paling lambat hari jumat pukul 14.30wib.

” Untuk direkap dan dilaporkan ke Biro SDM Polda Jatim, untuk Polsek Pule sudah tercukupi semua,” tambahnya.