BKTM jati Ngopi bareng

Tidak ada komentar 32 views

 

Polres Trenggalek- Bhabinkamtibmas Desa  Jati Bripka Wahyudi santoso melakukan dialogis dengan masarakat Desa Jati dengan penuh keakraban dan nyantai, Rabu pagi (12/2/2020)

Ngopi bareng adalah salah satu sarana kontak yang efektif bagi Bhabinkamtibmas untuk menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masarakat Desa binaanya.

Dengan di temani secangkir kopi dan makanan ringan, Bhabinkamtibmas bisa lebih mudah untuk mendekatkan diri dengan masarakat.

“Kita bisa lebih akrab dengan masarakat waktu melakukan dialogis sambil ngopi dan apabila kita menyampaikan Pesan – pesan Kamtibmas lebih di terima dengan baik oleh masarakat” kata Bhabinkamtibmas Desa Jati Bripka wahyudi santoso

Masarakat tidak akan merasa sungkan untuk menyampaikan informasi Prihal Harkamtibmas kepada Bhabinkamtibmas dengan di temani secangkir Kopi.

“Dalam dialogis dengan masarakat, Bhabinkamtibmas Desa Jati tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada masarakat Desa Jati yang telah membantu tugas – tugas dari kepolisian untuk menjaga Kamtibmas Desa Jati .” Kata Bhabinkamtibmas.

Dialogis tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas dengan warga masarakat Dusun ponggok Desa  Jati.