Pembina Upacara, Langkah Jitu Pembinaan Polisi pada Pelajar

Polres Trenggalek – Personel Polsek Kampak yang juga Bhabinkamtibmas Senden Bripka Imron Rosyadi, pagi hari ini didaulat menjadi Pembina Upacara di SDN Senden guna sampaikan pesan pesan dan Imbauan Kamtibmas. Senin (17/2).
Pada pelaksanaan upacara kali ini diikuti sebanyak 65 murid SDN Senden, para guru dan staf karyawan, sedangkan pelaksanaan upacara bendera tersebut berlangsung dengan khidmat.
Dalam pemberian amanatnya kepada para peserta upacara, Bripka Imron berpesan, “banggakanlah kedua orang tuamu dengan selalu rajin dalam belajar agar dapat menggapai apa yang telah dicita-citakan, dan tidak kalah pentingnya adalah patuhi bapak ibu guru kalian”.
“Jaga sikap disiplin karena kewajiban pelajar adalah belajar dan belajar demi menggapai cita-cita” pesan Imron.
Masih Menurut Imron, selain itu jangan banyak main Game online, karena bisa merusak mata dan jangan jajan sembarangan.
Dalam akhir sambutannya, Ia berharap agar pelaksanaan upacara bendera secara rutin guna meningkatkan disiplin diri.
Sementara itu, ketika dikonfirmasi terpisah Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak melalui Kapolsek Kampak Iptu Anwar,S.H menyampaikan, bahwa “Program Polisi jadi Pembina Upacara di Sekolah adalah untuk memberikan motivasi bagi para pelajar agar menjadi siswa yang berkualitas, cerdas dan mampu berinovasi, karena pelajar merupakan aset berharga dan juga generasi penerus bangsa, untuk itu kami membekalinya dengan pembinaan motivasi disiplin” jelas Kapolsek.