Musyawarah Antar Desa di Laksanakan di Balai Desa Kayen

Polres Trenggalek – Wakapolsek Karangan Polres Trenggalek Ipda Siswanto. Menghadiri Rapat Musyawarah Antar Desa ( MAD ) Laporan Pertanggung jawaban penggunaan anggaran tahun 2019 dan Perencanaan anggaran tahun 2020. Di selenggarakan di Aula Balai Desa Kayen, Kecamatan Karangan. Kabupaten Trenggalek. Senin (17/02/2020)

Hadir dalam acara Musyawarah Antar Desa tersebut Forkopimcam Karangan, Camat Karangan diwakili Sugeng Wijonarko S. Sos, Kasi Ekbang, Danramil Karangan diwakili Seka Bianto selaku Babinsa Desa Kayen, sedang Kapolsek Karangan diwakili Ipda Siswanto, Wakapolsek Karangan. Ketua BKAD Kecamatan Karangan Bpk Djumadi, Kepala Desa Se-Kecamatan Karangan, BPD,LPM, dan tokoh masyarakat dan tamu undangan lainya, adapun acara MAD tersebut membahas terkait  pertanggung jawaban anggaran tahun 2019 dan rencana kegiatan tahun 2020.

Adapun kegiatan rutin tahunan ini selain menyampaikan pertanggungjawaban pengelolaan UPK juga sebagai ajang evaluasi kegiatan yang sudah terlaksana, sedang tujuanya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesempatan kerja masyarakat secara mandiri, serta memberikan saran-saran serta koreksi untuk kemajuan bersama.

Musyawarah antar desa juga merupakan Forum tertinggi guna untuk menentukan langkah-langkah selanjutnya untuk menghasilkan suatu keputusan yang nantinya akan menjadi pedoman organisasi dalam menentukan arah kebijakan sihingga diharapkan apa yang menjadi tujuan dari musyawarah tersebut bisa membawa manfaat bagi kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut sebelum acara inti Musyawarah Antar Desa dimulai Ipda Siswanto, menyampaikan pesan kamtibmas, mengajak warga masyarakat melalui  Forum tersebut untuk bersama-sama dengan Polri turut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat  agar wilayah Kecamatan Karangan tetap  dalam  situasi yang aman, nyaman dan kondusif.