Bersama Tiga Pilar, Bripka Agung Ikuti Pelantikan dan Mutasi Perangkat Desa

Polres Trenggalek – Pemerintah Desa Watulimo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek Jumat (22/2) menggelar acara pelantikan dan mutasi perangkat Desa. Sabtu (23/2).

Bersama dengan Babinsa dan Muspika Kecamatan Watulimo, Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Agung Sasono, S.H hadir pada acara yang digelar di aula kantor Desa Watuagung ini dengan dihadiri kurang lebih 50 undangan yang terdiri dari BPD, Tomas maupun Toga.

Dikonfirmasi melalui aplikasi pesan WhatsApp, Bripka Agung mengatakan bahwa mutasi ini adalah hal yang biasa dilakukan dilingkungan kerja, guna meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga para perangkat Desa khususnya yang baru dilantik ini mampu memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, bekerja dengan sebaik baiknya dan dapat menjalin kemitraan dengan pihak Kepolisian maupun elemen masyarakat lainnya untuk mewujudkan Desa Watulimo yang selalu aman dan kondusif,” ujar Bripka Agung.

Lebih lanjut Bripka Agung menjelaskan untuk Desa Watulimo ada empat perangkat desa yang dimutasi maupun dilantik pada jabatan baru, yakni Maryani dilantik menjadi Sekretaris Desa (Sekdes) dan Yamani untuk jabatan baru sebagai Kasun Krajan.

“Kemudian pak Suriyat jabatan baru sebagai Kaur Umum dan saudara Sumardjiono pada jabatan baru diangkat sebagai Kaur Kesra,” pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H menambahkan bahwa Kepolisian menyambut baik apa yang menjadi kebijakan pemerintah desa, diharapkan melalui kegiatan ini sinergitas antara TNI Polri dan Pemerintah Desa akan semakin maksimal dalam upaya khususnya mewujudkan Pemilukada serentak tahun 2020 berjalan aman dan kondusif.