Cegah Niat Pelaku Kejahatan dengan Patroli Dialogis

Polres Trenggalek – Mengingat curah hujan yang cukup tinggi mengguyur Kabupaten Trenggalek, anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan patroli malam dengan sasaran Dam Dawung yang berada di Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan. Jumat malam (21/02/20).

Kegiatan patroli kali ini di pimpin oleh Ka SPKT Polsek Pogalan Aiptu Supar Mardianto bersama Bripka Wahyudi menyambangi Dam Dawung untuk mengantisipasi terjadi banjir

Pada kesempatan itu Aiptu Supar Mardianto bersama Bripka Wahyudi berkoordinasi dengan petugas Dam Dawung agar selalu memonitor perkembangan debet air serta sebagai upaya untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta petugas jaga Dam Dawung sekaligus untuk menjalin kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Lebih lanjut disampaikan petugas patroli, pihaknya juga meminta kepada petugas jaga Dam dawung agar melakukan patroli keliling di sekitar lokasi objek vital Dam Dawung secara rutin demi mencegah serta mengantisipasi segala bentuk kejahatan.

Sementara itu, Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvinj Simanjuntak, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa,” Dengan patroli dialogis yang dilakukan oleh jajaran Polsek Pogalan diharapkan situasi kamtibmas dapat tetap aman dan kondusif serta dapat meningkatkan hubungan sinergitas antara pihak kepolisian dengan mayarakat khususnya petugas jaga Dam Dawung” pungkasnya