Dekatkan Dengan Masyarakat Melalui Patroli

Trenggalek – Melalui kegiatan patroli yang dilakukan tadi malam, masyarakat akan lebih dekat dengan pihak kepolisian dan juga dalam mengantisipasi timbulnya gangguan keamanan diwilayah khususnya waktu-waktu pada malam hari. Hal itu seperti yang dikatakan Aiptu Nugroho saat memimpin kegiatan patroli dilokasi.

Kegiatan dalam memelihara adanya situasi Kamtibmas di wilayah Pule dilakukan ditempat berkumpulnya warga dan juga para penikmat kopi. Caffe Biyung lokasi kegiatan patroli malam Polsek Pule Polres Trenggalek, Jum’at malam ( 20/2 ).

Caffe biyung sendiri berlokasi di area pasar Pule, tepatnya masuk digang kecil yang cukup dengan menggunakan mobil strada untuk menjangkaunya. Kegiatan patroli disini merupakan lokasi setelah kegiatan patroli mobiling dari wilayah pule bagian selatan meliputi desa kembangan, pakel dan Pule.

Meskipun situasi diwilayah tersebut aman, pihak patroli Polsek Pule Polres Trenggalek menghimbau bila adanya kejadian maupun keadaan yang memerlukan kehadiran polisi. Pihaknya menyampaikan tidak usah ragu-ragu untuk menghubungi kantor polisi Pule

Hasil kegiatan dialogis dengan pemilik caffe, Trio warga palutong desa Pakel dia mengatakan. Caffe biyung yang dikelolanya buka dari pagi hari dan jelang tutup sampai dengan tengah malam. ” Selama ini situasinya aman-aman saja pak , tidak adanya kejadian yang menggangu keamanan,” ucapnya kepada personel patroli polsek Pule Polres Trenggalek.