Pertemuan Rutin Bhayangkari, Kapolsek Pogalan Berikan Arahan

Polres Trenggalek – Bhayangkari Ranting Pogalan Cabang Trenggalek menggelar Pertemuan rutin dan arisan bulanan yang dipimpin oleh Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi dan Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Pogalan di Aula Polsek Pogalan. Sabtu Siang (22/02/20)

Pertemuan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Bhayangkari Ranting Pogalan, kegitan dilaksanakanya pertemuan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan lebih saling mengenal satu dengan yang lain agar lebih akrab antar sesama anggota Bhayangkari.

Dalam arahannya Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Mokh Mahmudi selaku pembina Bhayangkari Ranting Pogalan menyampaikan kepada seluruh anggota Bhayangkari yang hadir untuk selalu mendukung dan mendo’akan suaminya masing-masing, agar dalam pelaksanakan tugasnya dapat berjalan dengan semaksimal mungkin.

“Kepada ibu-ibu Bhayangkari agar mendukung tugas-tugas suaminya dan agar tetap berkarya serta berprestasi guna mendukung kelancaran tugas suaminya,” ucap AKP Mokh Mahmudi

Sementara dalam arahannya ketua ranting Bhayangkari Ny Sunarti Mahmudi menyampaikan bahwa, Seluruh anggota Bhayangkari ranting Pogalan selalu kerja sama yang baik dan mendukung Suaminya dalam pelaksanaan tugas serta mengingatkan agar selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tanggga, agar bisa menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat di lingkungan tempat tinggalkannya” tuturnya.

“Terimakasih kepada Ibu-ibu Bhayangkari, semoga kita tetap diberikan kesehatan dan keberkahan, dan semoga Arisan yang dilaksanakan rutin setiap bulan ini dapat selalu berjalan lancar,” pungkas Ny Sunarti Mahmudi.