Polisi Hadiri Pelantikan Pengurus Fatayat NU

Polres Trenggalek – Waka Polsek Tugu Iptu Sunawir, menghadiri kegiatan pelantikan pengurus Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Ranting Nglongsor Kecamatan Tuhu Kabupaten Trenggalek masa bakti 2019 – 2024, dan pertemuan rutin Fatayat dan Muslimat NU jumat pahing desa Nglongsor bertempat di Masjid Besar Al Mubarokah Lillumah desa Nglongsor Kecamatan Tugu Trenggalek pada jumat (21/2).

Dalam kegiatan tersebut selain dihadiri oleh Iptu Sunawir juga dihadiri oleh Sekcam Tugu beserta pejabat lainya, KH.Shoim Al Kashi dari Tulungagung, KH. Sulaiman Suhdi dari Ponpes Al Badar, Serta para Tokoh Agama dan Masyarakat sekitar.

Selain menghadiri acara tersebut WakaPolsek bersama anggota mengamankan kegiatan tersebut mulai dari parkir dan pengamanan terbuka serta pengamanan tertutup dari unit intel dan reskrim, sehingga kegiatan tersebut berjalan sangat tertib.

Wakapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Sunawir, mengatakan “Pengamanan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Polsek Tugu baik secara terbuka maupun tertutup guna terciptanya situasi kegiatan pelantikan penguru Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) desa Nglongsor Kecamatan Tugu yang aman dan kondusif“.