Imbauan Wakapolsek Pogalan kepada Pesilat

Polres Trenggalek – Dalam rangka terciptanya situasi yang aman dan kondusif, Polri yang bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hal tersebut seperti yang dilaksanakan oleh personel Polsek Pogalan Polres Trengalek yang dipimpin Wakapolsek Pogalan Iptu Sugijanta berserta anggota melaksanakan pengawalan rombongan warga IKSPI dari halaman rumah saudara Abu Sopiyan Rt 01/01 Dusun Grojokan Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan menuju ke Stadion Minak Sopal Trenggalek. Sabtu (29/02/2020)

Sebelum berangkat ke Stadion, Wakapolsek Pogalan Iptu Sugijanta memberikan imbauan dan arahan agar rombongan calon warga IKSPI tetap menjaga ketertiban dan sikap yang baik selama dalam perjalanan. Diharapkan dengan arahan yang diberikan oleh Iptu Sugijanta dapat dipatuhi oleh rombongan yang dikawal sehingga perjalanan mulai dari Pogalan sampai dengan Stadion dapat berjalan dengan situasi tetap aman, lancar dan kondusif.

Sementara itu saat dikonfirmasi secara terpisah Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvinj Simanjuntak, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H mengatakan bahwa,“ Kami selalu siap melayani masyarakat yang minta bantuan pengamanan maupun pengawalan. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Wakapolsek Pogalan beserta anggota melaksanakan pengawalan rombongan IKSPI dari ranting Pogalan ke Stadion Minak Sopal. Dan perlu saya sampaikan bahwa pengawalan tersebut merupakan agenda tahunan yang rutin dilakukan oleh Polsek Pogalan. Kami juga selalu mengharapkan antara pengawal dan yang dikawal bisa bekerjasama dengan baik sehingga situasi tetap aman, lancar dan kondusif.” ujarnya