Pengamanan dan Pengawalan Pengesahan Calon Warga Dilakukan Polsek Karangan

Polres Trenggalek – Sebanyak lima personil dari Polsek Karangan Polres Trenggalek yang dikendalikan langsung oleh Wakapolsek Karangan Ipda Siswanto. memberikan pengamanan dan pengawalan pengesahan calon warga baru IKSPI Kera Sakti ranting Karangan ke titik Kumpul di stadion menak sopal. Sabtu (29/02/20).

Calon warga IKSPI ranting Karangan yang akan disahkan sebanyak 12 orang, dan warga pendamping 18 orang, titik kumpul rombongan di rumah saudara Wahyu dengan Alamat Rt 20 Rw 06 Desa Sumberingin Kecamatan Karangan kemudian berangkat bersama sama menggunakan 1 unit mobil Elef dan dilakukan pengawalan dari anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek sebanyak 5 orang, dengan melewati jalan utama yaitu Jln Raya Sumberingin – Karangan menuju titik kumpul di Lapangan Stadion Menak Sopal Kabupaten Trenggalek untuk bergabung dengan calon warga IKSPI Se Kabupaten Trenggalek. dan selanjutnya menuju Padepokan IKSPI Pusat Madiun, untuk mengikuti prosesi pengesahan.

Sebelum rombongan berangkat diberikan himbauan dan pesan kamtibmas dari Wakapolsek Karangan kepada calon warga IKSPI dan warga pendamping, agar nanti dalam perjalanan agar mematuhi aturan jangan melakukan hal hal yang mengganggu ketertiban umum, dan tetap jaga persatuan dan persaudaraan dengan perguruan lain.”ucapnya.

Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri utamanya Polsek Karangan kepada masyarakat, agar kegiatan dapat berjalan aman lancar tidak terjadi suatu hal yang tidak diinginkan,”terang Wakapolsek Karangan Ipda Siswanto.