Terlihat Sosok Familiar Setiap Pagi Layani Masyarakat

Polres Trenggalek – Sosoknya sudah sangat familiar bagi anak-anak Sekolah, dikarenakan kesiapannya setiap pagi ketika saat berdinas selalu melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di jalan depan Sekolah diwilayah Kecamatan Karangan.

Yaa… Dia adalah Aipda Iskandar personil Polsek Karangan Polres Trenggalek yang masih selalu semangat melayani masyarakat ditahun-tahun terakhir masa Dinasnya di Korps Bhayangkara.

Sabtu, (29/02/20) Aipda Iskandar melaksanakan tugas Penggal pagi didepan SDN 1 Buluagung Kecamatan Karangan, dalam setiap aksinya tak lupa sembari membantu menyeberangkan anak sekolah pesan-pesan keamanan selalu diselipkan kepada para generasi penerus bangsa tersebut.

“Tunggu dulu kendaraan sepi atau berhenti, jangan langsung berlari menyeberang jalan tanpa memperhatikan keramaian arus lalu lintas, tidak perlu terburu-buru keselamatan kalian lebih utama,” ucap Aipda Iskandar.

Anak-anakpun merasa lebih aman ketika ada petugas Kepolisian yang melaksanakan pengaturan jalan serta membantu mereka menyeberang. Sambil menunggu aba-aba dari petugas untuk menyeberang, anak-anak memperhatikan dengan seksama pesan-pesan yang disampaikan oleh Aipda Iskandar.