Patroli Malam Tiga Pilar Polsek Munjungan Waspada Covid – 19

Polres Trenggalek – Sebagai upaya serius untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19, Polsek Panggul melakukan patroli Gabungan TNI-Polri dan Satpol-PP Kecamatan Munjungan. Operasi dilakukan malam hari, Senin (23/03).

Pelaksanaan Patroli Gabungan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Munjungan Iptu Mujiat , S.H., dan Danramil  serta camat Rudiyanto S,Sos dengan rute patroli dari kantor Camat Munjungan menuju Desa Masaran, Craken, Karangturi dan Pantai Blado kemudian kembali lagi ke Mapolsek Munjungan.

“Pelaksanaan patroli gabungan dilaksanakan agar masyarakat Munjungan lebih peduli, paham dan sadar akan pencegahan virus covid-19 yang semakin meluas di Indonesia,” ujar Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek Iptu Mujiat.

Dalam patroli gabungan ini kami bersama TNI dan Satpol-PP mengimbau masyarakat yang masih melaksakan kegiatan diluar rumah, silahkan kembali ke rumah masing-masing. Karena dapat berpotensi tinggi terkena dampak penyebaran virus corona. Jadi silahkan kembali kerumah berkumpul dengan keluarga guna kenyamanan dan keselamatan anda sekalian.

“ Kegiatan patroli gabungan tiga pilar Polsek Munjungan Polres Trenggalek  yaitu bertujuan untuk meningkatkan maupun mengingatkan kesadaran masyarakat agar tidak melakukan aktifitas yang tidak penting, tidak menghadiri kegiatan yang jumlah masanya banyak,” pungkas Iptu Mujiat.