Bacakan Maklumat Kapolri, Agar Warga Memahi Isinya

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Panggul turun ke Desa Binaan menyambangi warga masyarakat guna menjalin silaturahmi, Rabu (25/03).

Dalam sambangnya para Bhabinkamtibmas mengimbau masyarakat untuk selalu pro aktif dalam menjaga keamanan di wilayah tempat tinggal masing-masing. Terkait maraknya penularan Virus Corona atau Covid-19, Masyarakat dihimbau untuk tidak panik serta selalu mengikuti imbauan Pemerintah terkait langkah antisipasinya.

Selain memberikan iimbauan kamtibmas di masyarakat, para Bhabinkamtibmas jugamembacakan maklumat Kapolri terkait pencegahan virus Corona, selanjutnya ditempel di tempat keramaian untuk diketahui publik.

Sementara Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H., saat dikonfirmasi mengatakan, terkait maklumat Kapolri tentang pencegahan penularan Virus Corona untuk sementara masyarakat meniadakan kegiatan pengumpulan masa dalam jumlah banyak baik untuk kegiatan keagamaan, hajatan dan kegiatan masyarakat lainnya”, tuturnya

“Kami berharap masyarakat tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan dilingkungan masing-masing dengan selalu mengikuti informasi dan himbauan resmi yang dikeluarkan oleh Pemerintah.” Ucap Iptu Budi.