Kapolsek Panggul Minta Warga Untuk Indahkan Imbauan Pemerintah

Polres Trenggalek – Menindaklanjuti Perintah Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H., dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) jajaran Polsek Panggul membubarkan warga yang tidak mematuhi imbauan pemerintah untuk melakukan sosial distancing.

Personel Polsek Panggul yang di Pimpin Kapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H., bergerak menyusuri sejumlah Warkop dan pertokoan sambil mengimbau masyarakat untuk segera pulang ke rumah.

Warga diimbau tak nongkrong di tempat umum dan tidak lagi berkumpul di tempat keramaian.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H., mengatakan razia ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona.” Ucapnya.

“Kami imbau kepada warga yang sedang duduk-duduk untuk segera meninggalkan lokasi ini, hal ini dikarenakan sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona,” Ungkap Iptu Budi.

Sasaran patroli keamananan ini dilakukan di tempat-tempat umum, seperti Warkop,. Pertokoan dan lokasi wisata.

” Kami juga memberikan peringatan kepada pemilik usaha wakop untuk mematuhi keputusan pemerintah. Kami meminta agar para pemilik usaha menutup tempat usahanya, sehingga tidak lagi dikunjungi oleh warga.” Pungakas Iptu Budi.