Bhabinkamtibmas Krandegan Bersama Tiga Pilar Melaksanakan Penyemprotan Desinfektan Cegah Virus Corona Di Desa Binaan

Polres Trenggalek – Pagi hari ini guna mencegah menyebarnya virus corona dilakukan penyemprotan desinfektan oleh Tiga Pilar Desa Krandekan yaitu Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Krandegan Aipda Suyanto SH, bekerja sama dengan tim petugas kesehatan dari Puskesmas Karanganyar, Kecamatan Gandusari, Trenggalek. Kamis (26/03/2020).

Dengan tempat sasaran penyemprotan disinfektan di Balai Desa Krandegan, kemudian di SDNI Krandegan, di MI 1 dan MI 2 Krandegan. PAUD Krandegan dan Ponpes Al Islahiyah Desa Krandegan, Kecamatan Gandusari, Trenggalek.

Bhabinkamtibmas Desa Krandekan Polsek Gandusari mengatakan “Dilakukan penyemprotan desinfektan ke Balai Desa maupun ke sekolah – sekolah dan pondok pesantren ini guna mencegah penyebaran virus corona sehingga tempat – tempat yang digunakan untuk pertemuan umum maupun anak – ansk sekolah bisa bersih srteril dari wabah covid-19 corona yang dapat membahayakan masyarakat tersebut” kata Aipda Suyanto Bhabinkamtibmas Desa Krandegan

Dikonfirmasi secara terpisah Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP AKP Rohadi, S.H membenarkan bahwa “ada penyemprotan desinfektan untuk mencegah wabah Corona dari Tiga pilar Desa Krandegan bersama tim petugas kesehatan dari Puskesmas Karanganyar Kecamatan Gandusari di Balai Desa Krandegan dan sekolah sekolah SD, MI dan Pondok Pesantren di Desa Krandegan, Kecamatan Gandusari, Trenggalek” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.