Kapolsek Karangan Analisa dan Evaluasi Pelaksanaan Tugas Anggotanya

Polres Trenggalek – Dalam rangka memberikan perlindungan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat diwilayah hukum Polsek Karangan, seiring perkembangan tentang penyebaran virus corona atau Covid-19 perlu adanya kiat khusus tindakan preventif untuk menuju kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif.

Sehubungan dengan hal tersebut, setelah melaksanakan apel pagi Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno,S.H. mengumpulkan para Kanit dan Kasi Polsek Karangan untuk melaksanakan Anev (Analisa dan Evaluasi) pelaksanaan tugas anggota Polsek Karangan, Rabu (25/03/20).

Kapolsek Karangan AKP Sutrisno menekankan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan kinerjanya. Disamping itu Kapolsek juga mengingatkan kepada anggota untuk tetap melaksanakan kegiatan Pencegahan berupa imbauan kepada Masyarakat tentang bahaya virus corona / covid 19.

Didalam pelaksanaan tugas Kapolsek menekankan kepada anggotanya agar mengedepankan tindakan preventif yaitu pihak kepolisian memberi pemahaman dan pengetahuan dalam memutus mata rantai penularan Virus Corona Covid-19, serta imbauan tentang Kewaspadaan pelaku kejahatan kepada masyarakat, ” terangnya.

“Kami tekanan juga kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Karangan untuk selalu mengingatkan warga binaannya, untuk sekiranya mematuhi aturan sesuai dengan surat edaran dari Pemerintah sehubungan imbauan atau larangan untuk tidak mengadakan acara apapun yang mendatangkan orang banyak. Mengingat bahaya dampak dari virus tersebut yang sangat luar biasa.” Tegasnya.