Mapolsek Tugu di Semprot Disinfektan

Tidak ada komentar 36 views

Polres Trenggalek – Dalam rangka meminimalisir penyebaran virus corona (Covid-19), jajaran Kepolisian dari Polsek Tugu, Polres Trenggalek melakukan penyemprotan mapolsek, kamis (26/3/2020).

Penyemprotan disinfektan yang dipimpin langsung Kapolsek Tugu, Iptu Supadi,S.H.meliputi ruang pelayanan dan juga ruang per ruang serta lingkunganya

“Penyemprotan ini adalah salah satu upaya kami dalam meminimalisir penyebaran virus corona di Mapolsek Tugu,” ujar pak Supadi .

Dikatakan Kapolsek, selain melakukan penyemprotan, pihaknya juga gecar melakukan sosialisasi kepada masyarakat melalui Babinkantibmas dan Babinsa kepada masyarakat terkait penyebaran Covid-19 ini.

“Saya sudah intuksikan kepada Babinkantibmas untuk bersama-sama Pemdes agar melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait Covid-19 ini,” katanya.

Pak Supadi juga berharap masyarakat yang ada di Kecamatan Tugu khususnya untuk senantiasa menjalankan anjuran dari Pemerintah agar tidak meninggalkan rumah sampai batas waktu yang telah ditentukan.

“Apa bila sedang tidak enak badan, segera periksakan kepada tim medis yang ada, dan tetap menjaga kebersihan dan kesehatan,” Pungkasnya